Big Data International Groups (BDIG)



Definisi Big Data International

Big Data International Groups adalah situs web yang dikembangkan untuk mengumpulkan lebih banyak entri dari seluruh dunia dengan menawarkan hadiah dan keberhasilan yang tepat dari banyak anggota mereka di Malaysia dan saat ini berkembang menjadi Asia (Combodia, Indonesia, Thailand, dan China) ) Seperti yang dilakukan oleh situs pemasaran situs web lainnya. BDIG berspesialisasi dalam Teknologi IT dan Komputasi seperti Pengembangan Web dan Perangkat Lunak.

Bisnis BIDG
Bisnis Multi Level Marketing yang sedang Booming di Indonesia, Terbukti dalam beberapa bulan, sudah Tercipta banyak Leader di seluruh Indonesia

Produk Inovatif
Kami memasarkan produk yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya, sehingga peluang untuk sukses lebih besar.







Peluang Bisnis
BDIG merupakan bisnis yang luar biasa, sehingga semua orang Berpotensi untuk berada di Puncak Kesuksesan.
Untuk menjelaskan perencanaan bisnis BDIG Anda dapat merujuk ke video berikut :



Ini adalah perusahaan yang menggunakan bisnis high-end melalui keterampilan Web Development dan Software mereka kepada pelanggan mereka. Markas resmi BDIG telah dibuka di Combodia dan kini telah diperluas di seluruh Asia.

Saya memilih BDIGroup karena saya BISA MENJADI BOSS UNTUK BISNIS YANG LEBIH BAIK DENGAN PRODUK DASAR BDIG. BDIG menawarkan kesempatan untuk memperoleh pendapatan melalui pembelian, penjualan, dan penghematan Koin Keuangan (FC) yang dikalikan dan dikembalikan ke peserta dalam bentuk komisi setiap hari. Anggota dapat memilih apakah akan menjadi INVESTOR atau NETWOKER sesuai dengan kemampuan dan kemampuan mereka. Sebagai Networker, saya dapat memperoleh FC ini secara GRATIS di bawah Sponsorship Bonus dalam waktu 14 hari (tanpa modal) atau harus membayar Rp.150.000 @ 10FC (BE iNVESTOR) untuk mempertahankan tautan bersponsor saya.

Grand Launching BDIGroups di Cambodia




Bagaimana Sistem Penghasilan BDIG Telah Bekerja?


Banyak yang sudah tahu bagaimana BDIG memberikan kepada peserta yang memilih menjadi INVESTOR dan mengumpulkan FC sebagai penghasilan PASIF mereka. Meski begitu bagi mereka yang baru dan ingin memahami aliran FC BDIG ini dapat dijelaskan sebagai berikut:

Apa Itu Compaunding?

Compaunding atau juga dikenal sebagai retopup di Biz BDIG adalah metode yang dapat diterapkan oleh anggota untuk lebih meningkatkan keuntungan mereka tanpa membuat sponsor. Anggota hanya perlu menunggu nilai Finansial mereka untuk mencapai 10FC dalam pedang FC dan menerapkan topup lagi seperti yang mereka lakukan pertama kali untuk bergabung dengan BDIG. Nilai FC Retopup akan dialihkan ke 200% dan akan ditambahkan ke dompet Coin Cash Saving (FCS) mereka. Tindakan ahli akan meningkatkan jumlah tabungan yang akan mempengaruhi nilai komisi yang akan diterima setiap hari.
Misalnya: Anggota bergabung dengan BDIG dengan modal 100FC, mereka melakukan pengisian pertama kali dan akan menerima 200FC dalam dompet FC. Pada hari pertama hingga hari ke-6, komisi 1% dikembalikan ke dompet FC dan ketika hingga hari ke-6 di dompet mereka, FC mereka akan menjadi 11.70FC. Pada hari ke-6, anggota dapat membuat pengganda menguntungkan dari FC. Oleh karena nilai minimal topup adalah 10FC, anggota hanya dapat membuat retopup 10FC dan saldo dalam FC akan ada 1.70FC sementara dalam FCS pula akan menjadi 208.30FC.
Untuk retopup berikutnya, anggota harus menunggu 10FC dikumpulkan di dompet FC dan akan memakan waktu 5 hari. Perbedaan waktu untuk mengimplementasikan retopup pertama dan kedua akan terjadi karena komisi harian akan lebih besar dihasilkan.

9 Alasan Mengapa Anda Harus Menabung Dengan BDIG


Minimal Deposit  USD 10.00
Anda bisa Menghemat sampai USD 10.00

Split
Tabungan segera dikalikan x 2 yaitu SPLIT

1% per hari
Dapatkan setiap hari 1% dari tabungan

Top-Up Tiap Hari
Dapat menarik atau topup lagi USD 10.00 setiap hari.

Split TopUp
Setiap kali topup dikalikan x 2 yaitu SPLIT

Simpanan Lebih Besar
Dapat menyimpan jumlah yang lebih dari USD 10.00

Minimal Penarikan
Menarik setiap hari min USD 10.00

Double Re-TopUp
Simpan dan re-topup – uang Anda agar digandakan

Real Time
Informasi mengenai anda dapat dipantau secara real time.

Let’s Join Business

Ayo mulai bisnis dengan profit yang luar biasa ini sekarang juga, jangan sampai kesempatan ini terlewat begitu saja.
http://bdigindo.blogspot.com/p/typetextjavascript-srchttpsform.html?m=1
MENU REGISTRASI MEMBER BARU

Hubungi : 082291788686 (WA)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

BDIG indonesia, ANALISA BISNIS BDIG

Filosofi Bisnis MLM