Filosofi Bisnis MLM

Filosofi MLM-bdigroups
Sumber : italiah24.it

Masih ingat konsep CICAK dan LABA LABA dalam mencari makan?

itu ayat Allah yang bisa kita jadikan pelajaran untuk menentukan MODEL mana yang akan kita pilih, model CICAK ATAU LABA LABA...??

Dimana model cicak untuk mendapatkan makan harus selalu aktif dan bekerja keras, tanpa keaktifan tidak akan dapat makanan, bahasa jawanya ORA OBAH ORA MAMAH, dan hari ini pendapatan kebanyakan diantara kita modelnya masih seperti model Cicak, sifatnya masih BARTER TENAGA, bekerja baru dapat penghasilan / penghasilan aktif

Sementara model LABA LABA untuk mendapatkan makanan harus membangun Aset berupa JARING JARING bekerja keras dan cerdas membangun sebuah Aset, ketika jaring-jaring sudah terbentuk maka si Laba-laba tinggal memetik hasil dari kerja keras dan cerdas berupa Aset yg sdh ada.

Konsep yang ada ketika sudah terbentuk jaring-jaring ORA OBAH NING ISIH ISO MAMAH ( sudah tidak bekerja tapi masih dapat hasil ) / penghasilan pasif

Nah dalam konsep bisnis NETWORK Mitra Kaya Abadi, kita bisa mendapatkan kedua duanya, bisa aktif dan bisa mendapatkan pasif. Semuanya tergantung cara berfikir kita, jangka pendek atau jangka panjang, ketika kita jadi penjual menurut saya ini pekerjaan sebagai batu loncatan utk menguatkan membangun jaring2, karena esensi bisnis jaringan ya membangun jaringan,jadi ya rugi sekali ketika kita ingin pendapatan seperti laba2. atau penghasilan pasif tapi tidak mau membangun jaringan.

Keuntungan lainnya ketika kita sudah membangun jaringan adalah kita dapat mempergunakan untuk semua bisnis lainnya dan akan menambah pundi-pundi keuangan anda.


Jadi, model manakah anda dalam meraup penghasilan?

BDIGroups menawarkan dua cara tersebut, yaitu PASIF dan AKTIF, walaupun anda tidak perlu bekerja keras pada awalnya. Anda hanya perlu mengeluarkan modal minimal $10 atau Rp.150.000 atau maksimal $20.000 atau Rp.300.000.000.- dan setelah itu anda duduk santai dan uang akan masuk dalam dompet anda 1% setiap hari (selama 100 hari).

 Semoga bermanfaat, dan yang ingin info mengenai BDIGroups bisa langsung saja hubungi admin di nomor WA : 082291788686 dan yang mau gabung langsung saka ke menu REGISTRASI di sidebar sebelah kiri.

Sumber konten: WebReplika.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BDIG indonesia, ANALISA BISNIS BDIG

Big Data International Groups (BDIG)